Festival Ayam Nusantara Siapkan Aneka Menu untuk Makan Siang

Senin, 18 Februari 2019 - 14:48 WIB
Festival Ayam Nusantara Siapkan Aneka Menu untuk Makan Siang
Festival Ayam Nusantara Siapkan Aneka Menu untuk Makan Siang
A A A
MEMASUKI awal 2019, Mercure Jakarta Sabang kembali memberikan banyak promo spesial yang siap memanjakan pencinta kuliner. Restoran Clovia yang berada di Mercure Jakarta Sabang mengadakan banyak promo makanan dan minuman yang wajib Anda coba.

Untuk promo bulan ini, Clovia mengadakan Festival Ayam Nusantara yang terinspirasi dari beberapa makanan daerah di Indonesia. Festival Ayam Nusantara terdiri dari beberapa pilihan menu, seperti ayam bakar Taliwang, ayam tangkap, pepes ayam Sabang, dan ayam geprek. Olahan bahan utama ayam yang dipadukan rempah-rempah khas Indonesia tentu siap memanjakan pencinta kuliner.

Selain promo makanan, Restoran Clovia juga memberikan menu promo minuman, yaitu infusion sparkling, sebagai teman makanan Anda. Kesegaran buah stroberi, air lemon, dan daun mint yang bercampur menjadi satu siap menyegarkan Anda. Minuman ini tidak hanya menyegarkan, tetapi juga menyehatkan. Sebagai menu penutup sajian, di sini juga akan diberikan dessert secara gratis.

“Untuk menikmati menu dessert tersebut, Anda hanya perlu mengikuti promo Snap and Eat dengan mengunggah foto di Instagram,” kata Rendi Setiawan, Asisten Marketing Communication Manager Hotel Mercure Jakarta Sabang Terakhir, Anda juga dapat menikmati promo Happy Hour, yaitu membeli dua botol bir seharga Rp135.000 mendapatkan tiga bir. Semua promo tersebut dapat Anda nikmati selama Februari dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6106 seconds (0.1#10.140)